Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Letak baut torsi dan Cara stel baut torsi kijang super

sejutamotif.blogspot.com-Toyota kijang super memang merupakan mobil lama yang masih eksis dan banyak sekali peminat nya. Selain mampu memuat 7 orang didalamnya tentu cara merawat kijang super atau kijang grand ini sangat mudah. Serta sparepart yang murah dan banyak di jual di toko-toko onderdil terdekat di kota anda. Bahkan untuk menaikan atau menurunkan ketinggian kijang super untuk yang bagian depan juga sangat mudah dan bisa dilakukan sendiri tampa ribet-ribet pergi kebengkel.

Jika mobil kijang bagian depan terlihat miring sebelah atau anda ingin menaikan atau menurunkan suspensi depan kijang super atu grand tentu sangat mudah. Asalkan kita memiliki dongkrak dan kunci ring dan ringpas 22

Caranya tinggal dongkrak mobil anda pada bagian shasis depan sampai ban terangkat(jangan dongkrak pada bagian sayap nya)

Setelah itu siapkan alas untuk anda selonjoran di dengah kolong mobil dan selanjutnya memutar dua baut setelan torsi nya . Untuk memudahkan anda yang belum tau letak setelan torsi kami berikan sedikit gambaran seperti poto dibawah ini.

Dari setiap baut stelan torsi biasanya terdapat dua mur seperti gambar diatas, cara nya kendorkan dulu mur yang bagian bawah nya( mur bagian bawah merupakan mur pengunci)setelah mur bagian bawah dikendorkan baru anda mulai penyetelannya pada mur yang paling atas. Selanjutnya langsung aja puter . Jika anda ingin menaikan bodi depannya anda tinggal putar dengan cara mengencangkannya. Dan Sebaliknya jika ingin menurunkan ketinggiannya anda tinggal mengendorkan nya. Jika sudah beres tinggal turunkan dongkraknya dan lihat hasil nya. Sangat mudahkan untuk melakukannya. Jika jarak tinggi atau rendah nya sudah pas jangan lupa mengencangkan kelmbali mur pengunci nya.

Itulah sedikit info yang bisa kami bagikan tentang cara menyetel torsi kijang super atau kijang grand yang bagian depan
Semoga bermanfaat

Artikel terkait:
Cara melepas atau mengganti tierod end mobil
Cara membuka balljoint Mobil kijang bagian atas
Cara sederhana memperbaiki balljoint dan tierod
Rahasia Ceperin Mobil Biar Nyaman
Search:
•letak stelan torsi kijang
•cara menyetel suspensi kijang super
•cara menceperkan mobil kijang kapsul
•stel roda depan kijang super

Post a Comment for "Letak baut torsi dan Cara stel baut torsi kijang super "